nama saya dalam bahasa mandarin


Saya yakin setelah teman-teman mempelajari 135 nama benda yang ada dirumah dalam bahasa mandarin jadi semakin percaya diri dalam berbicara menggunakan bahasa. Dialog Perkenalan dalam Bahasa Mandarin.


Kosakata Bahasa Mandarin Tentang Tubuh Manusia 人体 Rentǐ Youtube

Nama yang satu ini hampir mirip penyebutan dan penulisan hurufnya.

. Selamat datang di Belajar Bahasa CinaMandarin bagi Pemula. Tiga tahun lalu saya datang ke Jakarta. Bagaimana jadinya nama saya Zettira.

Silakan putar video berikut. Dalam bahasa Mandarin profesi adalah 职业 zhí yè. Nama keluarga atau marga yang di dalam bahasa mandarin adalah 姓氏 xìngshì selalu terletak di awal atau sebelum nama depan dan seseorang hanya memiliki 1 satu nama marga saja.

Kalau begitu yuk langsung saja kita simak nama-nama profesi dalam bahasa Mandarin di bawah ini. Ini dia ratusan bahasa dari berbagai penjuru tempat di dunia bila Anda ingin berkenalan secara dasar. Masukkan nama Anda ke dalam kotak dan kemudian tekan cari dan Anda akan dapat melihat nama Cina Anda.

Teks perkenalan Dalam Bahasa Mandarin. Contohnya Nama saya adalah Hana. Qing zi wo jie shao Silahkan perkenalkan diri Zi wo jie shao Perkenalan diri Nin hao Halo pada orang yang lebih tua atasan bos Ni hao Halo.

Nama Mandarin nama Cina akan disesuaikan dengan latar belakang budaya pendidikanusaha keluarga dan. Marga saya Chen nama saya Anna nomor HP saya 081244556424 terima kasih. Berikut contoh percakapan dalam bahasa Mandarin yang terdiri dari 3 percakapan.

Bagaimana caranya menemukan nama Cina Anda. Mungkin kamu sudah tidak asing dengan nama Ana. Saya berumur 15 tahun dan pada bulan Desember besok saya akan berumur 16 tahun.

Teman wanita kekasih saya lagi marah sama saya. Kosakata Mandarin tentang Nama Sayuran Chinese Vocabulary about Vegetable Name 蔬菜名称 shū cài míng chēng Nama sayuran Vegetable Name 1. Atau kalau dalam bahasa Inggris kita pakai.

Whats your name Tetapi di dalam bahasa Mandarin ada beberapa cara untuk menanyakan nama seseorang. Nah Pada artikel Dahlan Iskan terbitan 22 April 2018 yang berjudul Nama Tionghoa untuk Zarra Zetira terdapat pertanyaan. Kesalahan Maaf ada kesalahan dalam mengirimkan formulir Anda.

Pesan telah berhasil dikirim. Untuk beberapa nama dalam bahasa Inggris ada beberapa nama dalam varian bahasa Cina. Sekarang anda dapat mengucapkan halo dalam Bahasa Mandarin.

26 Juni 2015 1634 17215 0 0 Laporkan Konten. 26 April 2010 0612 Diperbarui. Tapi kalo misalnya namanya jadi kedengeran.

Contoh Percakapan Menanyakan Nama dalam Bahasa Mandarin. Pada kesempatan ini kita akan mempelajari bagaimana cara memperkenalkan diri dalam bahasa Mandarin. Perkenalan nama saya Siti umur saya 23 tahun dan saya dari Surabaya.

Kalau sudah mungkin bisa. Setiap percakapan akan diurai agar kalian lebih mudah dalam memahami dan mengerti setiap maksud yang disampaikan. Mengenai buah-buahan diartikel ini saya ingin berbagi dengan teman-teman semuanya tentang nama buah-buahan dalam bahasa mandarin.

Saat ini saya dan adik saya tinggal di Apartemen Kalibata. Nah oke dehpostingan kali ini saya akan bantu temen-temen blogger untuk terjemahin nama Indonesia ke bahasa Mandarin. Dalam bahasa AkhaThailand Hana leh co uh ma.

Namun ada perbedaan yang cukup berarti. Beberapa nama Cina juga memiliki pinyin di sebelahnya contoh bagaimana caranya Anda mengeja nama. Selamat pagi semua Nama saya Rahmat Mulyana.

Bahasa Mandarin. 对象 duì xiàng 对象 duì xiàngmerupakan kata lain yang juga berarti kekasih dalam bahasa mandarin. 大白菜 dà bái cài Sawi.

Terus nama saya Tjong Se Wie juga dalam bahasa khek. Funfact walau Bahasa Inggris adalah bahasa internasional namun bahasa Mandarin adalah bahasa paling banyak digunakan loh 1 Agar saya bisa berbicara bahasa asing selain bahasa. Nah kira-kira itu adalah beberapa.

Cari Arti Nama Anda dalam Bahasa Mandarin di Sini.


Cara Mudah Belajar Kosakata Bahasa Mandarin Dari A Z Otosection


Angka Ratusan Ribu Dalam Bahasa Mandarin Updates Es7b Editshare Com


Panduan Pengucapan Huruf Vokal Dalam Bahasa Mandarin Belajar Bahasa Mandarin


Nama Arah Mata Angin Dalam Bahasa Mandarin


Tata Bahasa Mandarin Dan Ciri Khasnya


Profesi Dalam Bahasa Mandarin Halaman 1 Kompasiana Com


Cara Perkenalkan Diri Perkenalan Bahasa Mandarin Tjhen Wandra Youtube


Menulis Huruf Mandarin Percakapan Sehari Hari 1 Apa Kabar Nama Saya Belajar Bahasa Mandarin Youtube


Angka Ratusan Ribu Dalam Bahasa Mandarin Updates Es7b Editshare Com


Bahasa Mandarin Perbualan 1


Belajar Bahasa Mandarin Yukkk Tentang Hobi Yang Wajib Diketahui Bagi Pemula Youtube


Kata Kerja Dalam Bahasa Mandarin Dan Contoh Kalimatnya


Cara Menanyakan Nama Dalam Bahasa Mandarin Belajar Bahasa Mandarin


Menulis Huruf Mandarin Percakapan Sehari Hari 3 Apa Kabar Saya Baik Belajar Bahasa Mandarin Youtube


Profesi Dalam Bahasa Mandarin Halaman 1 Kompasiana Com


Kosa Kata Yang Biasa Digunakan Untuk Menanyakan Nama Dalam Bahasa Mandarin Belajar Bahasa Mandarin


Angka Ratusan Ribu Dalam Bahasa Mandarin Updates Es7b Editshare Com


Laoshiteguhlc Modul Mata Pelajaran Bahasa Mandarin Kolese Loyola By Laoshi Teguh


Mengenal Suku Kata Bahasa Mandarin Atau Aturan Dan Cara Menulis Kata Bahasa Mandarin

Related : nama saya dalam bahasa mandarin.